Pelangi Di Langit

I am a big fan of rain, as long as it can be enjoyed :) Kalau terlalu deras juga yang ada malah takut :D

Saya suka dengan bau tanah yang segar tiap kali terkena air hujan. Saya betah berlama-lama duduk di pinggir jendela hanya untuk mendengarkan suara air hujan sembari menulis dan minum cokelat panas atau kopi. 
 
Satu lagi yang saya suka dari hujan: akan ada pelangi usai hujan reda. 
 
Waktu pulang kantor beberapa hari lalu, nggak sengaja saya lihat ada pelangi di langit.    
 
Untungnya hari itu saya membawa kamera pocket dalam tas. Kurang puas juga sih sebenarnya dengan hasil jepretan saya, berhubung lokasi yang tidak terlalu mendukung untuk mencari angle yang lebih bagus dan terhalang oleh banyaknya pohon dan tiang listrik.
 
Tapi lumayanlah, setidaknya saya masih bisa memotret sekaligus memandanginya hingga puas, karena ternyata banyak teman lain yang masih dalam perjalanan pulang sehingga tidak bisa melihat pelangi cantik ini.


Ah, sudah lama rasanya tak melihat pelangi di langit :)


0 Responses